Template Baru & Rasa Baru

2013/06/28 |

Kali ini saya menggunakan template yang sangat simpel dari Sodiyc. Dengan warna kuning, background abu2 diagonal garis-garis dan latar kerja putih. Simpel dan ringan.
Domain bandithijo.com saya lepas kan dulu. Mungkin tengah bulan saya akan memasang kembali.
Desain interface untuk meng-costumize xml pada blogger juga sudah berubah. Sudah lama ternyata tidak membuka-buka blog. Sampai Page Rank Google pun menjadi 0/10 kembali. Hahahaha harus kerja dari awal kembali sepertinya.
Template ini mempunyai data dari penulisnya seperti di bawah
-----------------------------------------------
Blogger Template Simple Dinamis
Designer : Sodikin Kurniawan
URL : www.sodiycxacun.web.id
Date : 14 Mey 2011
-----------------------------------------------
Senang bisa mendapatkan template buatan anak negri. Kenapa ? Hahaha jelaslah paling tidak ada sedikit harapan kalao kita akan mudah untuk mendapatkan bantuan apabila terdapat kesulitan.

Template ini tidak langsung bisa saya "Sreg" menggunakannya. Seperti biasa harus menyesuaikan dengan kebutuhan user. Saya melakukan sedikit penambahan pada plugin komentar untuk user facebook, sedikit modifikasi pada static page yang autoreadmore, sedikit modifikasi pada background sidebar, dan tentu saja menambahkan menubar.

Secara pribadi saya sangat nyaman menggunakan template ini. Overall, sudah sangat memenuhi kriteria saya. Terima kasih kepada bang Sodiyc karena sudah membuat template yang bagus

Saat ini saya sedang tidak memegang situs apapun. Sedang tidak tertarik untuk mengerjakan hal-hal yang berbau design.

Yah, kira-kira begitu pembukaan posting pertama di template yang baru ini. Kembali lagi ke basic menggunakan domain blogger.com. Mudah2an smangat untuk berbagi kembali lagi.
Human Knowledge Belongs to the World
Regard's BanditHijo